Feeds:
Posts
Comments

Archive for February, 2009

Vote for Komodo National Park as 1 of 7 Wonders

[clearspring_widget title=”New7Wonders of Nature” wid=”48607fb99aab19ef” pid=”49a93843883bce72″ width=”165″ height=”324″ domain=”widgets.clearspring.com”]

Advertisements

Read Full Post »

Apa yang terlintas di benakmu waktu baca judul diatas???

Huh, dasar ngeres loh…

Emang si ada hubungannya dikit dengan gaya-gaya bercinta bertiga yang ngetren di dunia barat sana, dan udah mulai diikutin ma orang2 gila dan maniak seks disini,hehehe…

But…. jangan harap kamu-kamu bakal nemu fotonya cewek2 seksi, bugil dan bahenol ala rahma azhari,sarah azhari,paris hilton,pamela anderson,de-el-el..

Tapi yang bakal kamu liat disini tuh… Ini:

Korban threesome

Lho kok??????
Hehehe… ni dia yang oming maksud… Ni para korban hasil hubungan threesome.

Dari kiri ke kanan : Narumi, Imo , Naruto

Look… wajah innocent dan imutnya… so, please… jangan benci dan kucilkan mereka, hiks… karena mereka cuman korban dari ketiga tersangka ini:

 DSC03974

puppy Bobby 

Dari kiri ke kanan : pupi (cowo), bobi (cowo), Loli (cewe)

Hahaha…. Kena Loe pada!!! Makana pikirannya jangan ngeres mulu…

 

Narumi Namun yang bakal jadi temen barunya ming selamanya cuman 1, yaitu si narumi karena her bro and her sis, udah diminta ama empunya emak mereka

 

hihihi….

Read Full Post »

ist2_3590288_belly_dance

Pertama kali ming praktekin VCD Belly Dance hadiah valentine dari si Honey, ming tau ming langsung jatuh cinta ma olah tubuh ni. Gemana gak, instrukturnya selain oke, body-nya alamak…. OK Bangetzzz!!! Dan tarian ni eksotis banget (Menurut ming lebih eksotis dari salsa, karena ming juga pernah nyobain salsa) dan “Wanita” banget..

Tapi dibalik gerakannya yang terlihat mudah (apa sih susahnya cuma goyangin pinggul and perut doank, pikirku), eh ternyata susahnya setengah mati! But, it challenges me..

Gerakan Belly Dance gak cuman ajang pamer goyangan pinggul aja, kita sebenarnya dilatih untuk membuat postur tubuh kita tetap stabil, perut tetep dikempiskan sehingga tidak mencederai tulang belakang dan body language kita jadi lebih bagus tanpa perlu dipaksain.

Perpaduan gerakan pinggul dan perutnya juga membantu kita, para wanita mengencangkan otot dan kulit sekitar pinggul, bokong dan perut sehingga selain dapat postur tubuh yang seksi, performa seks kita juga jadi lebih oke, masalah kewanitaan seperti nyeri saat haid, menstruasi tidak teratur bisa lebih diantisipasi karena gerakan ni juga memperlancar aliran darah sekitar panggul.

Selain itu, Belly dance juga membuat latihan kita jadi lebih menyenangkan dan mampu melepaskan kebosanan jika latihan yang selama ini kita lakukan cuma sekitaran jalan di treadmill, sepeda statis atau weight training. Jadi sesekali, variasi itu perlu lho..belly_dance_bells_3L_Orange

Segitu banyak manfaat Belly Dance  selain bikin perut rata dan body seksi bak shakira membuat olah tubuh khas Timur Tengah ini populer di Indonesia, namun sayang di Bali belum begitu tren dan pernik-pernik belly dance seperti sabuk gemerincing kayak disamping juga belum ada disini.

 

Belly Dance adalah tarian yang individual, jadi kita bisa menyesuaikan sesuai dengan tingkat kebugaran dan kemampuan kita. Jadi jangan maksa ikut tempo cepat jika memang belum mampu, karena kondisi seperti itu riskan membuat kita melakukan gerakan yang salah. Lebih baik pelan, tapi gerakan yang kita lakukan benar, sehingga memperoleh hasil yang maksimal. Seiring waktu, asal rutin, kondisi tubuh kita akan menyesuaikan ke intensitas yag lebih tinggi.

Belly Dance cocok bagi wanita segala usia dan tingkat kebugaran karena latihan ini termasuk latihan low-impact.

So, what are U waiting, girls? Belly Dance click di aku pasti click juga di kamu (loh kok jadi iklan shampoo ya??)

Posting berikutnya, iik jlo akan membeberkan pre-exercice sebelum latihan belly dance supaya acara nari-nya jadi lebih oke dan potongan adegan video latihannya. Stay Tuned ya..

 

NB:

– sebagaian tulisan di artikel ini diambil dari  Majalah Fit No.02/XIII/FEBRUARI 2009

– Gambar diambil dari : http://profile.myspace.com/index.cfm?fuseaction=user.viewprofile&friendID=20718585

Technorati Tags: ,,

Read Full Post »

Valentine Day : From Me To U…

Valentine Day…

Kalo ditanya, hadiah apa yang paling ming pengenin untuk hari valentine ni bukannya coklat dan setangkai bunga mawar (itu mah ABG banget..), tapi VCD Belly Dance,hehehehehe….

Terinspirasi dari artikel majalah Fit bulan februari, yang memuat tentang Belly Dance yang menjadikan lekuk tubuh seksi dan perut seramping Gisele Bundchen. Gak cuma itu, tarian perut yang berasal dari Timur Tengah ini juga memperlancar aliran darah sehingga menstruasi jadi lebih lancar dan gak nyeri. Yang jelas tarian “Shakira” ni “cewek banget”. Duh siapa sih yang gak mau perutnya serata ini:

VCD Belly danceNgerti ceweknya ngiler banget ma olah tubuh satu ni, si Honey tanpa diduga-duga hadiahin ming VCD Belly Dance!!! Oh senangnya… (sebenernya sih udah menduga, karena ming yang minta, hehehe… dari sekian banyak permintaan ming mulai dari swimsuit, ke salon, slimming gel,dll akhirnya yang lolos ya VCD ini)Hehehehe…

Jam OakleyTapi anyway, ming juga punya hadiah ko buat si Honey… Jam tangan oakley (cocok buat sehari-hari), katanya jam tangan swiss army yang ming kasik di ultahnya taon lalu kebagusan, sayang kalo dipake sehari-hari, ya udah deh tak beliin yang ini. Dipake terus ya,dad..

DSC01155Ni foto terakhir kita melewati hari valentine ni yang bisa dibilang singkat banget karena dia ada seminar dan harus kerja malam. Hiks sedih…

But… Valentine day bukan dominasi bagi-bagi kasih sayang ma pacar/kekasih, tapi juga buat keluarga yang selama ni juga udah melimpahkan kasih sayang mereka buat oming walaupun bukan pas momen valentine day.

I Love U, mom.. I Love you, papi… I Love U,bro…, I Love U All…

Read Full Post »

Mengenang Deva

Lagi gak ada kerjaan nih, mo ngeblog gak ada ide, mo blogwalking malas, ngecek email udah, browsing2 gak ada yang menarik.

Jadi deh komputer diutak-atik, ngedefrag hard-disc, clean up, full scan, semua udah dilaku’in. Nah pas mo clean-up file-file gak penting, perhatian ming tertuju pada sebuah folder yang bejudul Fotonya Deva.

Deva adalah keponakan ming, kakak dari anggi yang kemaren sempet tak posting dengan jutek face-nya. Ngerasa bersalah juga ma ni anak, sejak ada anggi, dia jadi tersisih, wajah lucunya berubah jadi wajah anak laki-laki yang sedang senang-senangnya mencari pergaulan di luar. Trik cari perhatiannya juga gak mempan karena wajah si Anggi lebih menggemaskan dan masa-masa Anggi mulai bisa ngomong&ngoceh selalu jadi bahan komedi seantero rumah.

Jadi gak nyalahin juga, akhir-akhir ni deva jadi lebih bengal, bandel dan gak pernah betah di rumah. Pulang sekolah,habis makan, tanpa babibu lagi langsung cabut ke rumah tetangga yang kebetulan temen sekolahnya juga. Teriakan sering terdengar dimana-mana saat si Deva mulai boong, bandel dan gak bisa diatur. Salah satu teriakan tu juga bersumber dari oming. Mungkin diantara orang rumah, oming yang paling ditakutin ma deva,hehehe… (sebenernya gak maksud galak sih, cuma pengen dia tau bahwa hukuman itu ada, gak sekedar gertak sambal aja)

Melihat foto-foto dan wajah innocent-nya dulu, rasanya pengen banget meluk ni anak and say I Love U. Liat aja, U will laugh!

deva bengong

DSCN0490

Bengong… Innocent bgt kan??                Nah lo! ngejengit dia loh…

 

DSCN0092DSCN0004 

Spiderman in action!! Hiiiiii                        Deva..deva.. calingmu kelliatan tuh,:-D

 

DSC00077DSCN0191 DSCN0489

 

Kiri: Gak mo kalah ganteng ma tantenya, mpe kaca mata tantenya diembat juga

Tengah: Wah Inul kalah nih! tau yang bikin kalah? Yang menjulur keluar tu loh.. Hehehe…

Kanan: Rambut boleh digundul, tapi gaya gak boleh mati,hehehe…

 

Ni adalah beberapa dari sekian banyak foto-foto gokilnya :mrgreen:

Read Full Post »

Hobi Aneh Cowokku

Mumpung Israel udah menghentikan serangannya ke Palestina, rasanya aman-aman aja ming nulis niy,hehehe…

Kesibukan sehari-hari dan jam kerja yang kayak kerja rodi sepertinya membuat kita pada umumnya bawaannya pengen tidur aja kalo ada waktu senggang, tapi beda dengan cowokku satu ini.

Entah karena apa, awalnya dari mana, keruntuhan apa gak tau juga, cowokku ni hobi banget ma yang namanya perang-perangan, entah itu game perang2an (ex: CS,Battlefield,dll), majalah perang atau sekedar bengong ngeliatin mobil dan tank-tank perang pas ada Ultah ABRI di Renon,hehehe…

Katanya sih menurut dia gagah,keren,macho,dll. Tapi karena hobinya ni juga, kita jadi sering berantem, entah karena dicuekin lah pas lagi ngomong, entah karena dia mentingin hang-out ma temennya maen CS daripada ketemuan atau ngeberatin komputer ming dengan game-game perangnya,hehehe…

Daripada pusing atau BT terus dengan hobi anehnya ini, ming pikir gak ada salahnya sesekali ikutin alur pikirannya dan have fun untuk memuaskan nafsu tentara-nya seperti nemenin dia maen tembak-tembakan di game centre, nemenin dia ke gramedia liat majalah perang dan install game kesayangannya di komputer (mmh.. ming pikir gak rugi juga, jadi ada alasan dia datang ke rumah pas waktu senggang,hehehe…)

DSC00944 DSC00945

Foto-foto ni diambil pas dia sibuk ngejelasin nama-nama senjata dan jenis-jenis kapal perang

:fyuh:

Eh BTW ni cuman hobi ya… jangan dikait-kaitin ma teroris atau semacamnya,hehehe… 😀

Read Full Post »