Feeds:
Posts
Comments

Archive for March, 2009

Postingan oming ni, so pasti udah ditunggu-tunggu ma guru blogger-nya ming,hehehe… secara pagi tadi acara perhelatannya (ceileh.. perhelatan), maksudnya acara pengujian tahap 1, aduh bertele-tele banget.. langsung aja.. pagi tadi adalah seminar proposal thesis-nya Bli pande :mrgreen:

Usulan penelitiannya mengambil topik tentang Sistem Informasi, yang secara khusus membuat sistem informasi jalan raya di kabupaten Badung yang berbasis web.

Dari judulnya aja udah keren, and so pasti acara seminar tadi berlangsung alot dan lebih fresh (secara topiknya bukan topik biasa yang membosankan, yang itu lagi-itu lagi, ex: analisa investasi ini, analisa resiko itu, yang menurut oming masih berkapasitas S1)

Walaupun ming datang telat and gak sempet ambil good pic, tapi gapapalah ming akhirnya berhasil shhot this pic:

DSC01324

:mrgreen:

hehehe… duduk di depan laptop yang diisi stiker pandebaik.com ;sampe2 pengujinya manggil dia pandebaik dot com (dengan lafal indonesia),hehehe…

Di sela-sela sesi tanya jawabnya, bli pande juga sempet promosiin Bali Orange loh (salah satu hosting terkeren di Bali), untuk menjawab bahwa web Pemda gak lagi numpang di geocities tapi udah punya domain and hosting sendiri),hahahahaha…

 

But, overall, seminar ini berlangsung keren abiiz, terbukti nilai2 yang dikasik pembahas juga oke-oke.. untuk cerita selengkapnya dan selanjutnya dan sebenarnya silahkan kunjungi link ini:

http://pandebaik.com/2009/03/14/so-what%e2%80%99s-next/

NB:

Hehehe… parah banget postingan hari ini, nulis cuman buat “ngewalek” bli pande, gak sinkron banget ma judulnya,hehehehe…

sowry, bro.. I’ve No ideas at all..

:mrgreen:

Advertisements

Read Full Post »