Feeds:
Posts
Comments

Archive for July, 2009

It’s a New Me!

Hello Word! (hihi.. kayak baru bikin blog aja, kata-katanya Hello word..)

Setelah 3 bulan vakum, ga salah juga sih bilang kayak bikn blog baru. Bahkan untuk bilang website wiwaha souvenir ming punya domain baru aja gak sempet,hehehehe… Cami (Calon Suami)nya oming kasik saran, ganti ja blognya, ubah namanya atau sekalian ga usah ngeblog lagi.

But.. setelah melalui pemikiran yang amat panjang dan sapaan dari guru bloggernya ming yang kerap nanyain: “Hei! where are you??!!! Are you still alive??!!??”, oming memutuskan untuk kembali blogging dengan branded yang sama tapi dengan alur bahasa yang lebih kalem dan mungkin tidak se-intens dulu.

Kenapa dibilang lebih kalem? yah karena itulah hasil “pertapaan” ming selama ini. Kejadian demi kejadian yang terjadi 3 bulan belakangan ini, dari yang menyakitkan, menyedihkan hingga yang menggembirakan bikin ming belajar banyak dari pengalaman pahit masa lalu. Mulai belajar menghilangkan keegoisan, ke-asbun-an (heheheh… asal bunyi maksudnya), kecentilan dan meredakan emosi yang sering meledak-ledak (walaupun yang terakhir tu mpe saat ini masih sulit ming lakuin,hehehhe…)

Overall, ming bisa mengambil hikmah dari sederetan peristiwa yang terjadi belakangan ini. Ming mulai menyadari rasa sayang yang diberikan oleh orang-orang terdekat ming ternyata melebihi yang oming bayangin, ming mulai bisa menata waktu sehingga bisa lebih konsen ke thesis dan lebih banyak waktu untuk membuat ide baru untuk bisnis ming daripada sekedar nongkrong di facebook dan chatting suatu hal yang sebenarnya ga penting.

🙂

Read Full Post »