Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Iklan’ Category

Vote for Komodo National Park as 1 of 7 Wonders

[clearspring_widget title=”New7Wonders of Nature” wid=”48607fb99aab19ef” pid=”49a93843883bce72″ width=”165″ height=”324″ domain=”widgets.clearspring.com”]

Advertisements

Read Full Post »

Mo nikah?

Mo ultah?

Punya Perusahaan yang bingung cari merchandise untuk sarana promosinya?

Wah.. Gak Banget hari gini masih bingung cari souvenir yang murah, ok, eksklusif and Te-O-Pe Be-Ge-Te

Disini tempatnya! Di Wiwaha Souvenir

Souvenirnya mungkin beberapa ada yang kamu bisa dapetin di tempat lain, tapi di Wiwaha, souvenir kamu dibuat lebih eksklusif dan gambarin kepribadian kamu supaya souvenir kamu gak pasaran gitu dech.. Bole diliat buktinya di daftar costomer kita

Gak cuma souvenir oke yang bisa kamu dapetin disini, kartu undangan, tempat seserahan, tempat amplop/duit, tempat cincin bisa kamu dapetin disini.

Eh udahan donk bengongnya! tunggu apa lagi, buruan datang di Webstore-nya atau di etalase offlinenya di Jl. Nangka Gang Cendrawasih No.15, (tetep… Denpasar ya bo.. bukan di Jombang) 😀

Ato mo telpon dulu, ngobrol ma yang punya? BoBa (Boleh Banget)! Telponnya di (0361) 8031831

Atau udah kunjungi Web-nya and pengen langsung belanja? Ya iyalah itu mah gak dilarang banget! Pemasukan gitu loh… Langsung aja inquiry-nya kirim via email di wiwaha.souvenirs@yahoo.com

Ya ilah… Tunggu apalagi,boss??!? Cepetan klik link wiwaha diatas, pesen, baru deh tau kualitas kita.. Gak Pake Lama ya…

Read Full Post »