Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘My Story’ Category

It’s a New Me!

Hello Word! (hihi.. kayak baru bikin blog aja, kata-katanya Hello word..)

Setelah 3 bulan vakum, ga salah juga sih bilang kayak bikn blog baru. Bahkan untuk bilang website wiwaha souvenir ming punya domain baru aja gak sempet,hehehehe… Cami (Calon Suami)nya oming kasik saran, ganti ja blognya, ubah namanya atau sekalian ga usah ngeblog lagi.

But.. setelah melalui pemikiran yang amat panjang dan sapaan dari guru bloggernya ming yang kerap nanyain: “Hei! where are you??!!! Are you still alive??!!??”, oming memutuskan untuk kembali blogging dengan branded yang sama tapi dengan alur bahasa yang lebih kalem dan mungkin tidak se-intens dulu.

Kenapa dibilang lebih kalem? yah karena itulah hasil “pertapaan” ming selama ini. Kejadian demi kejadian yang terjadi 3 bulan belakangan ini, dari yang menyakitkan, menyedihkan hingga yang menggembirakan bikin ming belajar banyak dari pengalaman pahit masa lalu. Mulai belajar menghilangkan keegoisan, ke-asbun-an (heheheh… asal bunyi maksudnya), kecentilan dan meredakan emosi yang sering meledak-ledak (walaupun yang terakhir tu mpe saat ini masih sulit ming lakuin,hehehhe…)

Overall, ming bisa mengambil hikmah dari sederetan peristiwa yang terjadi belakangan ini. Ming mulai menyadari rasa sayang yang diberikan oleh orang-orang terdekat ming ternyata melebihi yang oming bayangin, ming mulai bisa menata waktu sehingga bisa lebih konsen ke thesis dan lebih banyak waktu untuk membuat ide baru untuk bisnis ming daripada sekedar nongkrong di facebook dan chatting suatu hal yang sebenarnya ga penting.

🙂

Advertisements

Read Full Post »

Bukti contreng

Pesta Demokrasi yang berlangsung hari ini cukup meriah dan ramai. Ratusan penduduk datang ke TPS masing-masing walaupun banyak dari mereka (terutama para manula) yang mengeluh karena tidak mengerti apa yang harus dilakukan di bilik suara karena melihat begitu banyak lembar yang harus mereka contreng, begitu banyak gambar yang mereka lihat dan begitu susahnya melipat kembali surat suara.

Oming geli sendiri melihat keadaan mereka, yang terkadang dengan lugunya menanyakan pada panitia di urutan mana sanak saudaranya yang jadi caleg saat pemungutan suara berlangsung. 😀

Ternyata kesusahan ini tidak cuma dialami oleh ortu, atau kakek nenek kita tapi temen-temen yang sebaya kita pun ada yang menyeletuk, “nah, contreng gen ane titelne liu” (contreng aja nama yang bertitel banyak) atau “contreng gen ne demen ati, nyak nyen nyak sing ditu” (contreng aja sekenanya, entah siapa tu orang,cuek aja)

Hahahaha… bayangkan jika hampir sebagaian penduduk Indonesia seperti itu, hampir bisa dipastikan caleg yang terpilih adalah caleg aji mumpung (berdasarkan keberuntungan semata) bukan karena mereka pintar atau mengayomi rakyat.

So, what about me.. niat hati pengen golput, tapi setelah bertapa semalaman (ceileh..) akhirnya oming memutuskan untuk menggunakan hak suara ming dengan baik. Oming mencontreng nomor partai baru yang menurut ming cukup membawa angin segar di dunia perpolitikan di Indonesia saat ini, yang ming nilai visi misinya cukup bagus (walaupun masih ada yang kurang seperti yang ming sebut di tulisan sebelumnya).

Dan caleg-caleg dari partai tersebut ming pilih caleg perempuan (walaupun gak kenal juga,hahahaha… sama aja ma para manula itu). Ming milih perempuan bukan semata-mata karena pertimbangan bahwa oming perempuan tapi karena mengingat penelitian manapun telah membuktikan bahwa perempuan itu lebih sensitif dan mengerjakan sesuatu dengan rapi (asal jangan rapi dalam urusan korupsi aja,hahahaha…). Jadi harapan ming pun mereka bisa lebih sensitif mendengar suara rakyat dan mengerjakan sesuatu dengan hati-hati.

Yah, namanya pendapat… boleh beda dunkz… Yang penting kan gak golput,bro.. So,what about you, bloggers? Ada cerita menarik seputar Pemilu hari ini? Mari berbagi..

 

Read Full Post »

Apa yang terlintas di benakmu waktu baca judul diatas???

Huh, dasar ngeres loh…

Emang si ada hubungannya dikit dengan gaya-gaya bercinta bertiga yang ngetren di dunia barat sana, dan udah mulai diikutin ma orang2 gila dan maniak seks disini,hehehe…

But…. jangan harap kamu-kamu bakal nemu fotonya cewek2 seksi, bugil dan bahenol ala rahma azhari,sarah azhari,paris hilton,pamela anderson,de-el-el..

Tapi yang bakal kamu liat disini tuh… Ini:

Korban threesome

Lho kok??????
Hehehe… ni dia yang oming maksud… Ni para korban hasil hubungan threesome.

Dari kiri ke kanan : Narumi, Imo , Naruto

Look… wajah innocent dan imutnya… so, please… jangan benci dan kucilkan mereka, hiks… karena mereka cuman korban dari ketiga tersangka ini:

 DSC03974

puppy Bobby 

Dari kiri ke kanan : pupi (cowo), bobi (cowo), Loli (cewe)

Hahaha…. Kena Loe pada!!! Makana pikirannya jangan ngeres mulu…

 

Narumi Namun yang bakal jadi temen barunya ming selamanya cuman 1, yaitu si narumi karena her bro and her sis, udah diminta ama empunya emak mereka

 

hihihi….

Read Full Post »

Valentine Day : From Me To U…

Valentine Day…

Kalo ditanya, hadiah apa yang paling ming pengenin untuk hari valentine ni bukannya coklat dan setangkai bunga mawar (itu mah ABG banget..), tapi VCD Belly Dance,hehehehehe….

Terinspirasi dari artikel majalah Fit bulan februari, yang memuat tentang Belly Dance yang menjadikan lekuk tubuh seksi dan perut seramping Gisele Bundchen. Gak cuma itu, tarian perut yang berasal dari Timur Tengah ini juga memperlancar aliran darah sehingga menstruasi jadi lebih lancar dan gak nyeri. Yang jelas tarian “Shakira” ni “cewek banget”. Duh siapa sih yang gak mau perutnya serata ini:

VCD Belly danceNgerti ceweknya ngiler banget ma olah tubuh satu ni, si Honey tanpa diduga-duga hadiahin ming VCD Belly Dance!!! Oh senangnya… (sebenernya sih udah menduga, karena ming yang minta, hehehe… dari sekian banyak permintaan ming mulai dari swimsuit, ke salon, slimming gel,dll akhirnya yang lolos ya VCD ini)Hehehehe…

Jam OakleyTapi anyway, ming juga punya hadiah ko buat si Honey… Jam tangan oakley (cocok buat sehari-hari), katanya jam tangan swiss army yang ming kasik di ultahnya taon lalu kebagusan, sayang kalo dipake sehari-hari, ya udah deh tak beliin yang ini. Dipake terus ya,dad..

DSC01155Ni foto terakhir kita melewati hari valentine ni yang bisa dibilang singkat banget karena dia ada seminar dan harus kerja malam. Hiks sedih…

But… Valentine day bukan dominasi bagi-bagi kasih sayang ma pacar/kekasih, tapi juga buat keluarga yang selama ni juga udah melimpahkan kasih sayang mereka buat oming walaupun bukan pas momen valentine day.

I Love U, mom.. I Love you, papi… I Love U,bro…, I Love U All…

Read Full Post »

Hobi Aneh Cowokku

Mumpung Israel udah menghentikan serangannya ke Palestina, rasanya aman-aman aja ming nulis niy,hehehe…

Kesibukan sehari-hari dan jam kerja yang kayak kerja rodi sepertinya membuat kita pada umumnya bawaannya pengen tidur aja kalo ada waktu senggang, tapi beda dengan cowokku satu ini.

Entah karena apa, awalnya dari mana, keruntuhan apa gak tau juga, cowokku ni hobi banget ma yang namanya perang-perangan, entah itu game perang2an (ex: CS,Battlefield,dll), majalah perang atau sekedar bengong ngeliatin mobil dan tank-tank perang pas ada Ultah ABRI di Renon,hehehe…

Katanya sih menurut dia gagah,keren,macho,dll. Tapi karena hobinya ni juga, kita jadi sering berantem, entah karena dicuekin lah pas lagi ngomong, entah karena dia mentingin hang-out ma temennya maen CS daripada ketemuan atau ngeberatin komputer ming dengan game-game perangnya,hehehe…

Daripada pusing atau BT terus dengan hobi anehnya ini, ming pikir gak ada salahnya sesekali ikutin alur pikirannya dan have fun untuk memuaskan nafsu tentara-nya seperti nemenin dia maen tembak-tembakan di game centre, nemenin dia ke gramedia liat majalah perang dan install game kesayangannya di komputer (mmh.. ming pikir gak rugi juga, jadi ada alasan dia datang ke rumah pas waktu senggang,hehehe…)

DSC00944 DSC00945

Foto-foto ni diambil pas dia sibuk ngejelasin nama-nama senjata dan jenis-jenis kapal perang

:fyuh:

Eh BTW ni cuman hobi ya… jangan dikait-kaitin ma teroris atau semacamnya,hehehe… 😀

Read Full Post »

Jambreeeetttt!!!!

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, itulah yang dialami Erna, Ibu cantik 2 anak ini.

Saat itu, erna yang akan beraktivitas dan menuju Toko kelontong miliknya di daerah sekitar Tegal Jaya,Dalung mendapat musibah yang paling gak dipengenin semua orang. Hari itu tidak ada firasat apapun, cuma suaminya sempet mengingatkan dia untuk bawa mobil aja, tapi Erna berkilah bahwa jarak rumah (Padang sambian) ke tokonya deket, lagipula dah biasa kayak gini, naek motor vario kesayangannya.

Hari itu erna berencana akan membayar tagihan kartu kreditnya di ATM Tiara Gatsu seblum ke toko. Lampu lalu lintas telah menunjukkan warna kuning, dan erna dengan patuhnya mengerem vario-nya dan siap untuk berhenti. Belum ada sedetik dia berhenti, seorang laki-laki mengendarai Jupiter berhenti disampingnya,dan dengan entengnya mengambil tas yang selalu erna letakkan di selangkangan di dudukan kaki motor varionya. Melihat ketidaksopanan itu, erna menoleh cepat dan segera menarik kembali tasnya. Tapi laki-laki putih itu lebih sigap dan dengat cepat menunjukkan muka seremnya lalu ambil langkah seribu belok kiri menuju ke daerah canggu. Saat itu udah lampu merah, sepertinya penjambret itu sudah tau trik jambret yang dilakukan saat lampu merah, sehingga si korban tak mungkin mengejarnya.

Tapi bukan erna namanya, yang melihat kejadian itu bisa diam aja. Sifat Emosi dan rasa tidak menerima yang ia bawa sedari kecil muncul saat itu juga. Tanpa tedeng aling-aling, erna memasukkan persnelingnya, dan meremas gas motornya sekencang-kencangnya, tanpa peduli saat itu lampu merah sudah menyala sekitar 3 detik yang lalu. Alhasil, erna tidak mampu menguasai motornya saat harus bercumbu dengan motor yang datang dari arah berlawanan (karena jalur tersebut sudah lampu hijau). Erna sudah tidak ingat lagi apa yang menimpanya barusan, yang dia rasakan hanya kepalanya terasa berat, matanya seolah tidak mampu terbuka walau hanya semenit saja, kemudian gelap…

Samar-samar Erna mendengar percakapan 2 orang yang sedang menopangnya. “Tidak, aku belum mati”,pikirnya. “Aku saat ini sadar betul, aku di dalam sebuah mobil, disampingku ada 2orang berseragam yang sedang berunding akan dibawa kemana aku ini”

“Bu… Bu… Sadar bu.., kita akan bawa Ibu ke RS Wangaya, apa ibu sudah ingat sesuatu? Atau nomor telpon suami Ibu barangkali?”

Erna mendengar pertanyaan itu dengan jelas, “bearti memang benar aku belum mati, tidak mungkin malaikat penjemput kematian menanyakan hal seperti itu”,batinnya. “Tapi, ada apa denganku? aku tidak ingat nomor telpon suamiku, mungkin benturan keras tadi menyebabkan aku amnesia, oh no!!!” “Enggak… enggak… aku pasti ingat sesuatu, aku ingat namaku, ingat tanggal lahirku, tapi nomor telpon suamiku… oh shit! dia sempet ganti nomor, dan aku sama sekali gak ingat nomor baru itu, tapi aku ingat nomor lamanya!!! Oh syukurlah”,gumam erna dalam hatinya. Dia sebutkan nomor yang ia tau kepada petugas berseragam yang ganteng itu. Dan nomor itu tersambung ke asisten pribadi suaminya di kantor, petugas itu menceritakan semuanya.

Dan benar saja, benturan keras tadi membuat Erna kembali lemas.. Dan dia terbangun di Ruang UGD saat ia merasakan perih di bagian kakinya, karena seorang perawat sedang berusaha membersihkan luka-lukanya.

Seluruh keluarga dekatnya sudah berdatangan, dari raut wajah mereka, jelas sekali tergambar wajah-wajah panik, sedih dan kacau. Ada 2 onggokan motor ringsek di bak mobil pick-up milik petugas berseragam tadi. Keadaan motor itu semakin membuat keluarga itu semakin cemas gak karuan. Asisten pribadi suaminya juga sudah ada disitu. Karena kesigapannya semua surat-surat berharga, kartu kredit, ATM dan cek-cek BG sudah diblokir. Sedikit tenang, tapi belum mampu mengobati kekhawatiran keluarganya terhadap nasib Erna dan korban yang ditabraknya (yang notabene motornya lebih ringsek dan gak berbentuk).

Hari itu, semua diagnosa sudah dikeluarkan oleh dokter. Hanya cedera kepala ringan yang membuat Erna sedikit merasa mual dan muntah-muntah, sedikit lecet di bagian dagu dan kakinya tapi tidak ada luka yang harus dijarit. Sedangkan korban yang lain yang saat itu dirawat di RS Puri Raharja juga tidak mengalami cedera berat, hanya keseleo di bagian lengan dan sedikit lecet. semua keluarga boleh tenang, Erna hanya perlu menstabilkan tekanan darahnya, dan dia harus dirawat 2 hari. Keluarga pun mulai berdatangan, Erna pun hanya bisa menjawab dengan senyum dan dengan sabar menceritakan kejadian yang barusan dialaminya berulang-ulang. Dan ada beberapa tips berkendara motor yang aman dari salah satu sanak saudaranya. Ini dia tipsnya:

  1. Jangan bawa tas gede dan terlalu menarik perhatian penjambret.
  2. Jika harus bawa tas, jinjing tas sebelum memakai jaket, biarkan jaket berada di luar, dan gunakan jaket yang agak gede supaya bisa dikancing/diresleting.
  3. Sebar kekayaan anda. Jika anda harus bawa banyak uang di dalam tas, jangan letakkna semua di tas, sedikit taruh di saku, di kantong jaket atau di sadel motor.
  4. karena umumnya korban jambret adalah wanita, triknya buat diri kita seperti laki-laki. Pake jaket gede, gulung rambut dan selipkan di bawah helm, tutup kaca helm, dan bawalah motor seperti laki-laki, gagah dan penuh percaya diri.
  5. Percaya pada insting anda. kalo ada seorang yang perhatian saat anda keluar dari ATM, atau mengikuti anda sepanjang jalan, memperhatikan penampilan anda, waspadalah. Hubungi orang terdekat, dan cari alternatif jalan yang agak ramai.
  6. Berdoa sebelum kemana-mana

So girls, beware..! :mrgreen:

Read Full Post »

Di Ujung Lelahku

2 minggu yang sungguh melelahkan…

Orderan banyak… seneng sih seneng, karena gak ngajak pegawai, semua kerjaan diambil sendiri…rutinitas tidur cuma 5jam di malam hari sepertinya sudah biasa dilakoni. Untung ada orang-orang rumah yang selalu bersedia membantu…

Tugas banyak… dan tentunya… numpuk… Aku cuma punya waktu 3 hari lagi, untuk menyelesaikan tugas kuliah yang baru selesai 2biji dari 5 biji tugas. Semuanya sangat memeras otak.

Schedule yang aku rencanain dari awal hancur berantakan karena banyak kejadian yang gak terduga

Blog-blog ku baik blog ini mapupun blog wiwaha souvenirnya udah hampir sebulan gak update.

Now… I’m Terrible Tired

homeworkproblem

Picture cited at http://www.unboundpotentials.com/id69.html

Read Full Post »

Older Posts »